Kasih sayang dan alam adalah keseimbangan yang teramat cukup untuk disyukuri, saya yang dipenuhi dengan dua hal luar biasa tersebut merasa menjadi manusia sempurna (untuk ukuran saya sendiri).

Saya terus mencoba untuk tetap mengingat gaya gravitasi bumi, menjaga kerendahan dan hakikat seorang manusia-di-dunia cos one day suddenly this will all come to an end, right ?

Aah !saya paling suka part jalan-jalan bersama orang-orang kesayangan, menciptakan moment yang nantinya akan menjadi sejarah manis, dan sejarah itu berkesempatan di pulau yang kami sebut Pulau Rindu.

Pulau kecil yang masih biru air lautnya ini ternyata tidak jauh dari jakarta-hanya 3,5 jam waktu tempuh cerita kebersamaan saya dan para kesayangan pun bisa dimulai.

Pulau merak kecil terletak ± 1 Km disebelah pelabuhan merak yang merupakan gugusan dari pulau merak besar, luasnya hanya 4,62 Ha dan bisa dikelilingi kurang dari setengah jam.

Karna dekat dengan pelabuhan kita jadi bisa melihat banyak kapal-kapal besar lalu-lalang dan itu menambah ke-eksotisan pulau ini.

Pantai terindah yang saya pijak masih milik pantai-pantai di lombok, tetapi Alam selalu pintar memainkan perannya.

Bersama kekasih;-sahabat-sahabat terbaik dengan matahari yang terik dan tenggelam begitu cantik dipulau yang hanya ada kita bersembilan ini menjadi sejarah yang begitu Sweet !

Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !

Baca Juga : Bermain Air di Pulau Merak Besar

Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !

Baca Juga : Teman Baru Di Pulau Pramuka

Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !

Baca Juga : Weekend Getaway to Lampung

Merak Kecil Manis !
Merak Kecil Manis !

Baca Juga : Floating Market Lembang, Nggak Perlu Jauh ke Thailand

Merak Kecil Manis !

Reza, Faisal, Ozi, Tika, Wanda, Fahmi, Me, Jahari, Sarah

BACA JUGA :  Bromo, Negeri Dongeng di Tanah Jawa

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *