Showing: 1 - 3 of 3 Articles
Camping Seru di Situ Gunung

Camping Seru di Situ Gunung

Terakhir saya camping dan mendirikan tenda sudah hampir dua tahun lalu, di atas gunung Papandayan yang kala itu saya hampir mati beku karena kedinginan. Setelahnya, kegiatan naik gunung sangatlah saya hindari karena saya sendiri memang lemah dengan dingin, nanti aja naik lagi kalo udah cukup latihan. Camping nggak mesti di atas gunung yang tingginya beribu-ribu …

Rafting Safety di Caldera River Resort

Rafting Safety di Caldera River Resort

Musim hujan katanya nggak asik buat kemana-mana, tapi karena saya anaknya suka sekali main ujan-ujanan jadi nggak pernah masalah untuk tetap basah. Mungkin untuk menuju tujuan wisata yang harus menyebrangi laut memang harus sementara dihindari, nah kalau rafting?! Hujan nggak hujan kita akan tetap basah dong?! Dan akhirnya pilihan berlabuh di Caldera Rafting and Outbond …

Di Pantai Selong Belanak Tanned-pun Aku Rela !!

Di Pantai Selong Belanak Tanned-pun Aku Rela !!

Tiba-tiba ingin mencomot memori tentang pantai ini lagi, jika ditanya pantai terindah mana yang saya pijak yaa ini.. Pantai Selong Belanak, Lombok. This beach arguably one of the Top beaches in the island of Lombok which do not to be missed !! Selong Belanak Beach. Statmentnya gak nyantai karena pembaca post ini akan membenarkannya jika …