Showing: 61 - 65 of 65 Articles

Tips Dan Trik Mempersiapkan Liburan Bersama si Kecil Tanpa Ribet!

Just like some days at home as a parent is tough, so some days on the family holiday will be as well. Jadi kalau di rumah saja ribetnya udah minta ampun, apalagi kalau harus membawa si kecil jalan-jalan?! Belum berangkat aja udah dibikin ribet sama ritual packingnya, nikmat luarbiasa deh xixixii. Tapi meskipun traveling bersama …

Budget Traveling Bersama Anak ke Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam

Jika secara kebetulan kalian terdampar ke artikel ini karna butuh informasi tentang traveling bersama anak liburan ke Kuala Lumpur, saya sarankan untuk membaca 2 blogpost sebelumnya ya. Biar nyambung aja gaiss, karna rugi kalo gak baca selengkapnya apalagi banyak kelucuan tholeque disana huehuee. Ceritanya ada di Cerita Jalan-jalan ke Kuala Lumpur dan Cerianya Raka di …

Peran Orang Tua Pada Pendidikan Anak Zaman Now

Peran Orang Tua Pada Pendidikan Anak Zaman Now

Bagi saya melahirkan seorang anak berarti melahirkan sebuah peradaban, menghadirkan generasi yang mungkin kelak dapat memperbaiki dunia ini. Tentunya, untuk menghadapi tanggung jawab sebesar itu gak mungkin bisa dilakukan dengan mudah. Yuph memang susah sih, tapi bukan berarti tidak menyenangkan bukan? Karna dibalik tanggung jawab yang besar, sungguh ada jutaan kebahagiaan yang lahir bersamaan dengan …

berpose di GWK

Memesan Tiket Jakarta – Bali ? Mana yang Terbaik, dari Bandara Soekarno atau Halim?

Seperti yang kita semua tau, bahwa untuk bisa melakukan mobilisasi antar pulau seseorang tentunya harus menggunakan transportasi berupa pesawat ataupun kapal. Tapi, dengan pertimbangan waktu tempuh kapal yang huft… Lumayan lama, membuat banyak orang akhirnya memilih tiket pesawat di Pegipegi sebagai pilihan saat sedang ingin bepergian antar pulau seperti misalnya ketika sedang ingin liburan ke …

Temukan Kekayaan Budaya Dan Kerajinan Nusantara Di Smesco

Temukan Kekayaan Budaya Dan Kerajinan Nusantara Di Smesco

Hal yang sudah pasti terjadi, adalah ketika Mamah saya (rajin) menagih oleh-oleh pada putri paling cantiknya ini, saat sedang ngebolang-tanpa perduli destinasinya. Nggak usah nunggu pergi ke luar pulau deh ya, toh SMS-nya untuk ingetin beli oleh-oleh bisa masuk setiap hari walau cuma main ke Bandung. Entah Mamah saya yang terlalu caper, atau memang semua …