Showing: 1 - 3 of 3 Articles
Pengalaman pertama Raka ke Mangrove

SEBULAN DI BALI: ALASAN BERANGKAT DAN PERSIAPANNYA

Sebenernya gengs, kalo ditanya soal alasannya kenapa dan untuk apa.. bingung akutuh jawabnya wkwkwk. Karna aslinya kami tipe yang suka impulsive kalo soal traveling, tapi kami juga gak pernah mau gegabah dengan traveling tanpa persiapan budget. Bukan anak sultaaan woy!! So gak bisa dijawab dengan sederhana seperti “karna jenuh” aja. Jadi ke Bali satu bulan …

Kebun Binatang Surabaya

Datang ke Kebun Binatang Legendaris KBS

Dalam rangka kawal si bojo yang mau urus visa Jepang di Surabaya, akhirnya saya dan Raka gak bisa nolak karna diiming-imingi untuk mampir ke KBS (Kebun Binatang Surabaya). Kebetulan nih karna udah lama banget kami gak main ke Zoo. Udaaah gak usah nanya yang berangkat ke Jepang siapa, ambyar hatique jawabnya wkwkwk. Jaman saya masih …

Mimik wajak raka yang terpesona ketika masuk kedalam

Cerita Raka Menjelajah Monumen Kapal Selam di Surabaya

Kali ini adalah cerita Raka menjelajah Monumen Kapal Selam di Surabaya. Raka yang dari umur 1 tahun udah suka banget dengan beragam transportasi, bikin kami semangat kenalin berbagai armadanya secara langsung. Caranya ya diajak menggunakan transportasi umum ketika sedang traveling. Mulai dari naik bus, pesawat, commuter-line, kereta api sampai naik perahu nelayan juga sudah pernah …