Showing: 1 - 3 of 3 Articles
Yuk, Jelajahi Tempat Wisata Gratis dan Pantai Tersembunyi di Pulau Bali

Yuk, Jelajahi Tempat Wisata Gratis dan Pantai Tersembunyi di Pulau Bali

Udah tau dong kalau Bali itu menyimpan banyak kekayaan alam, rasanya gak akan pernah puas ya?! Karna selalu ada aja alasan untuk terus kembali ke pulau dewata ini. Bali juga merupakan salah satu pulau cantik di Indonesia yang gaung keindahannya telah tersebar ke berbagai penjuru dunia. Gak heran sih ya kenapa bisa begitu mendunia, karena …

Courtyard Marriott, Hotel Bintang Lima Rasa Nusa Dua

Courtyard Marriott, Hotel Bintang Lima Rasa Nusa Dua

Belum juga sempat masuk lobby hotel bintang 5 ini, tapi saya dan Abang Ojek yang secara ajaib saya temukan di parkiran Bandara Internasional Ngurah Rai, udah duluan kena geledah dan introgasi singkat dari petugas keamanan yang menjaga portal di gerbang masuk hotel. Ya semoga penggeledahan itu cuma standar keamanan yang memang normal dilakukan, atau kemungkinan …

Nusa Dua Private Beach, A Perfect Balinese Getaway

Nusa Dua Private Beach, A Perfect Balinese Getaway

Kalian percaya dengan istilah “someday”?! Sebaris kata yang selalu ikut serta saya ucap ketika inginkan sesuatu, banyaaak banget sampai nggak tau lagi ada berapa jumlahnya di dalam perbendaharaan kamus hidup saya. Banyak orang yang pesimis, tapi saya yakin ada lebih banyak orang yang optimis dan yakin dengan istilah tersebut. Tahun 2012 lalu adalah waktu dimana …